Trend Harga dan Tips Printer

Jenis-jenis Printer Terbaik Saat ini

Jenis-jenis Printer Terbaik Saat ini - Printer merupakan alat berteknologi yang digunakan untuk mencetak huruf dan angka yang ada pada komputer. Tidak semua printer memiliki kualitas terbaik, sehingga kita perlu mengkaji jenis-jenis printer yang memiliki kualitas terbaik saat ini. Beberapa printer terbaik tersebut diantaranya sebagai berikut:

1. Jenis printer HP Laser Jet Pro 1102
 
Jenis-jenis printer
Printer HP Laser Jet Pro 1102
Printer HP Laser Jet Pro 1102 dapat mencetak dokumen dengan hasil yang sempurna, profesional dan efisien serta terjangkau dan hemat energi dengan adanya fitur HP auto-on/auto off technology. Memiliki kecepatan mencetak sampai dengan 18 lembar per menit untuk ukuran A4 dengan FPO 8.5 detik dan dapat menghemat 50 % energi dibanding jenis printer yang lainnya.

2. Jenis Printer EPSON LQ-2190

Jenis-jenis Printer

Memiliki daya tahan pada kondisi ekstrim dan efisiensi yang tingga serta memiliki kecepatan yang tinggi dalam mencetak. Kemudian jenis printer ini dapat mencetak pada dua jenis kertas yang berbeda.

3.Jenis Printer XEROX PHASER 3155

jenis jenis printer

Jenis printer ini dapat mencetak 24 lembar dalam permenitnya, bentuk yang kecil dapat ditempatkan dilokasi atau ruang kerja yang sempit. Jenis printer ini dapat digunakan sehari-hari di kantor maupun dirumah.

4. Jenis Printer Brother Printer Laserjet HL-1110

Jenis jenis printer

Jenis printer inkjet yang murah dapat digunakan dirumah atau di tempat kerja.

5. Jenis Printer Canon LBP 6000

Jenis jenis printer

Jenis printer yang dapat digunakan untuk mencetak dengan kualitas yang profesional dan dapat mencetak kertas 18 lembar permenitnya dengan kualitas cetak sebesar 2400 x 600 dpi serta hanya membutuhkan waktu 10 detik untuk warning up dan untuk pencetakan awal hanya membutuhkan 7,8 menit.

6. Jenis Printer Pantum M6005 Laser Printer Mono MFP

Jenis jenis printer

Merupakan printer yang berkualitas tinggi, efisien dan ekonomis, memiliki print scan copy dari satu mesin dan dapat menampung kertas input sebanyak 150 lembar. Memiliki resolusi cetakan 1200 x 600 dpi dan resolusi scan 1200 x 1200.

Demikianlah artikel tentang “Jenis-Jenis Printer terbaik saat ini” semoga ini bermanfaat sebagai bahan acuan dalam memilih printer.

Jenis-jenis Printer Terbaik Saat ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ekawati

0 komentar:

Post a Comment